Jembatan Merah Pangandaran, Spot Baru untuk Menikmati Indahnya Pantai

Pangandaran Red Bridge, a New Spot to Enjoy the Beauty of the Beach

Jembatan Merah Pangandaran, Spot Baru untuk Menikmati Indahnya Pantai
Jembatan Merah Pangandaran, Spot Baru untuk Menikmati Indahnya Pantai

Jembatan Merah – Jembatan Cikidang atau yang punya julukan Jembatan Merah Pangandaran adalah spot baru untuk menikmati indahnya Pantai Pangandaran yang Instagramable.

Halo Sob, untuk kamu kalian yang sering berwisata ke Pantai Pangandaran atau sedang berencana berkunjung ke Pantai Pangandaran, ada spot baru nih yang kudu kamu kunjungi.

Jembatan Merah Pangandaran atau Jembatan Cikidang ini adalah jembatan baru yang menghubungkan pelabuhan pendaratan ikan Cikidang dengan kawasan Pantai Timur Pangandaran.

Di kalangan anak muda Pangandaran dan wisatawan, Jembatan Cikidang-Pantai Timur dikenal dengan sebutan ‘Jembatan Merah’. Sebutan itu merujuk kepada cat dinding jembatan yang diberi warna merah.

Jembatan ini letaknya berada di pinggir pantai dengan pemandangan pelabuhan dan pantai timur pangandaran.

Lokasi Jembatan Merah Pangandaran

Lokasi jembatan cikidang atau jembatan merah pangandaran ini berada di dekat Pelabuhan Cikidang.

Di area ini juga telah dibangun pintu tol gate untuk masuk kawasan Pantai Pangandaran melalui Pantai Timur Pangandaran.

Jika kamu dari arah Bandung, Ciamis, Banjar atau Jawa Tengah, untuk melewati jembatan ini kamu bisa langsung masuk ke Pantai Pangandaran melalui pintu tol gate di sekitaran Pelabuhan Cikidang.

Kamu bisa masuk melalui jalur Pelabuhan Cikidang Babakan Pangandaran. Disana kamu akan mendapatkan rambu rute menuju Pantai Pangandaran dan setelah menemukan petugas karcis atau tol gate, Maka kamu akan melalui Jembatan Merah Pangandaran ini.

Waktu Yang Tepat Mengunjungi Jembatan Merah Pangandaran

Kawasan Jembatan Merah ini biasanya ramai di pagi dan sore hari. Jika di pagi hari, wisatawan disuguhi panorama matahari terbit yang mempesona.

Wisatawan yang gemar jogging di pagi hari biasanya menjadikan kawasan Jembatan Merah ini sebagai tujuan.

Suasana tak kalah menarik juga terjadi di sore hari. Meski tak mendapatkan panorama sunset, tapi suasana di sekitar Jembatan Merah ini tetap menarik.

Jika sore hari, kehadiran anak-anak pantai Pangandaran yang bermain papan selancar atau surfing jadi daya tarik tersendiri.

Anak pantai yang sedang berlatih, justru menjadi atraksi menarik bagi wisatawan. Suasana syahdu menjelang senja, kerap kali membuat wisatawan betah berlama-lama hingga langit gelap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *